Selasa, 12 Januari 2016

6 Hal yang Bikin Nano Spray Gak Bisa Kasih Hasil Maksimal

Dapatkan jaminan keamanan produk asli Nano Spray MCI Hanya pembelian di distributor resmi, untuk memudahkan silahkan langsung hubungi kami saja di nomor 081283763163, karena kami adalah distributor MCI resmi yang ada di wilayah Tangerang. Kami bisa mengirim produk keseluruh wilayah Indonesia, bahkan luar negeri.



Mari kita kupas tuntas mengapa ada beberapa orang yang gak dapat hasil maksimal walaupun sudah pakai Nano Spray. Tidak ada salahnya kita belajar dari pengalaman teman, tapi jangan melulu percaya 100% dengan mereka, kenapa tidak kita coba pelajari dulu why n why nya.


  1. Udah kenali air yang cocok untuk jenis kulitnya belum? air dengan kadar oxigen tinggi cocok untuk kulit kering, demikian pula sebaliknya dengan kadar oxigen rendah akan cocok untuk berminyak, teruss mau lebih maximal lagi fungsi airmu, coba terapi bioglass.
  1. Sudah berapa lama pakai Nano? Baru seminggu, mau langsung kinclong. Ini bukan surgery, bukan juga produk asal "simsalabim" kulitmu yang sudah berpuluh-puluh tahun dijejali produk cream yang ini itu, kira-kira untuk memulihkannya tidak semudah membalik telapak tangan. Kita bukan produk abal-abal yang bikin kinclong dalam hitungan detik, namun jadi disaster dikemudian hari. Nano itu untuk menormalkan dan memaksimalkan kembali fungsi sel kulitmu yang sudah telanjur kita jejali produk-produk kimiawi.
  1. Berapa botol pemakaian dalam sehari? Jangan cuma asal-asalan, perawatan itu selalu butuh konsistensi. Misal tanaman dirumah harus dirawat dengan baik, pasti akan tumbuh dengan baik. Begitu juga kulit.....pakailah nano sesering mungkin, kapanpun dan di mana pun. Dan, kalau semprot nanonya sehari cuma 2 kali, jangan berharap langsung kinclong.
  1. Pastikan perawatan peralatannya sudah benar,  lakukan pembersihan secara rutin. Jangan-jangan gak pernah di bersihkan, sampai botol berlumut tebal.
  1. Sebelum memakai nano produk apa yang dipakai? Jangan-jangan toxid sudah menumpuk bertahun-tahun sampai menjadi flek tebal. Detox juga bisa keluar dalam bentuk jerawat......semprot nano, keluar deh toxidnya.
  1. Pakai nanonya didampingi produk apa? pakai nano tapi masih tetap pakai produk kosmetik bahan merkuri? sama seperti orang diet, minum obat diet, tapi makannya tetap 5 bakul.
Yuk, jangan ragu lagi ya pakai Nano Spray.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar