Jumat, 08 Januari 2016

Cara Merawat Nano Spray yang Benar

Nano Spray MCI v3 yang asli hanya bisa Anda dapatkan di distributor resmi. Hubungi kami di 081283763163 untuk jaminan barang asli dan garansi resmi nano spray. Jangan tergiur harga yang murah, karena hanya produk asli yang akan memberikan hasil dan manfaat nano spray yang nyata.

Merawat Nano Spray yang Benar

Setiap pembelian nano spray MCI pasti di jamin dengan garansi resmi dari perusahaan. Walaupun begitu penting juga kita mengetahui cara merawat nano spray  yang benar. Selain agar produk lebih awet juga tidak mudah rusak dan tersumbat hingga dapat berfungsi dan digunakan sebagaimana mestinya.


  1. Setiap battery nano sudah habis, segeralah men-charge battery agar air putih pada tabung nano dengan mudah diproses menjadi partikel nano.
  2. Hanya menggunakan air mineral yang direkomendasikan untuk mengisi nano, jangan menggunakan air sumur, air pam atau air ledeng, dikhawatirkan ada partikel tanah yang bisa menyumbat lubang nano.
  3. Agar tidak terjadi pengendapan dan penyumbatan, gunakan nano spray sesering mungkin dan air dalam tabung nano jangan sampai tersisa apalagi sampai menginap seharian didalam tabung.
  4. Secara berkala bersihkan filter nano spray dengan menggunakan cotton bud.
  5. Tutuplah flip nano setiap habis penyemprotan atau 30 detik, hindari menutup flip nano ketika nano spray masih dalam kondisi menyemprot.
  6. Jika Anda belum memilik nano spray MCI v3, silahkan menghubungi kami di 081283763163 dan segera lakukan order. Kami adalah distributor resmi nano spray terpercaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar