Jumat, 15 Januari 2016

Nano Spray MCI Bikin Make Up mu Sempurna

Mau make up nempel sempurna di kulit? Pakai aja Nano Spray MCI, praktis dan hemat waktu. Hubungi distributor resmi MCI di nomor 081283763163.

Nano Spray bikin make up menempel sempurna

Salah satu masalah yang sering dihadapi saat ber make up adalah adanya kemungkinan kulit sedang dalam kondisi tidak bagus sehingga bikin make up tidak bisa menempel sempurna. Untuk itu kondisi kulit perlu dinormalkan dulu.

Nano spray untuk make up ini akan membantu make up Anda menempel sempurna dikulit. Sebelum mengaplikasikan make up, semprot dulu kulit wajah dengan nano spray. Jarak antara kulit dengan nano kira-kira 15-20 cm. biarkan embun air meresap kedalam kulit dan jangan membersihkan kulit dengan kain atau tissue, biarkan embun air hilang dengan sendirinya.

Setelah itu wajah sudah lembab sempurna. Nano spray untuk make up ini akan membantu make up Anda menempel sempurna dikulit. Mulailah mengaplikasikan make up ke kulit wajah.

Setelah make up teraplikasi sempurna, sekali lagi semprot dengan nano spray, agar make up tampak natural diwajah.

Mulailah menggunakan nano spray untuk menunjang penampilan Anda. Belum punya Nano Spray, silahkan hubungi kami distributor resmi MCI di nomor 081283763163.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar