Rabu, 13 Januari 2016

Garansi Resmi Nano Spray MCI


Teliti sebelum membeli adalah mutlak. Jangan karena tergiur harga murah akhirnya memilih untuk tidak membeli Nano spray MCI. Memilih produk lain tidak menjamin kualitasnya, dan terlebih lagi hanya Nano spray MCI yang memberikan garansi resmi.  Hati-hati produk palsu!, untuk jaminan keaslian produk hubungi kami di 081283763163. Kami adalah distributor resmi MCI yang hanya menjual produk asli bergaransi, DIJAMIN!

Garansi Resmi Nano Spray



Hanya Nano Spray MCI yang dapat memberikan jaminan GARANSI RESMI terhadap alat Anda. Dan perlu Anda ingat bahwa Nano Spray itu adalah alat kecantikan, bukan bahan yang habis sekali pakai seperti krim kosmetik, pil, kecantikan, minuman kecantikan, suntik pemutih dan bahan-bahan sejenisnya. 

Garansi resmi apa saja yang bisa di klaim? yaitu dalam satu tahun Anda akan mendapatkan gratis jasa service jika keluhan yang ditangani tim services menyatakan tidak ada sprare part yang harus diganti. Tapi jika memang ada, maka garansi berlaku hanya sampai bulan ketiga saja.

Jangan lupa untuk mengaktivasi kode serial number produk, agar proses garansi bisa berlaku. Jika Anda terlambat melakukan aktivasi, maka garansi akan hangus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar