Rabu, 06 Januari 2016

7 Keunggulan Nano Spray Generasi 3

MCI selalu mengedepankan inovasi dan mutu produk. Jadi jangan heran jika Nano Spray telah beberapa kali berevolusi menjadi lebih baik. Produk Nano Spray yang saat ini beredar adalah Nano Spray generasi 3 yang memiliki beberapa keunggulan dibanding generasi sebelumnya :


Keunggulan Nano Spray V3




  1. Partikel yang dihasilkan berukuran 1/3 lebih kecil dari nano spray sebelumnya
  2. Desain semakin elegan dan mewah dilengkapi dengan dompet nano bertekstur kulit buaya
  3. Carger micro USB , Lubang carger sudah seperti carger smartphone
  4. Biger tub,tangki air lebih besar dengan dimensi 48x38x10mm dan bisa langsung diisi dari botol air oxygen langsung tanpa menggunakan botol
  5. Teknologi Filter terbaik (saat ini) dengan bahan “ALNICO” mengurangi resiko Filter buntu 0,5%
  6. Carger Ns Dilengkapi Led Indikator untuk mengetahui kondisi Carger
  7. Lebih instan untuk mengisi air hanya memerlukan 3 step yaitu : buka tutup cover, tuang air , dan tutup tangki . Sebelumnya (Nano spray 2) memerlukan 5 step : buka cover,buka penutup karet,tuangkan air,tutup penutup karet, tutup Cover.

Manfaat Nano Spray 3 sama seperti manfaat Nano Spray 2 yaitu , mengatasi kulit jerawat, bopeng (bekas jerawat) , flek hitam, kulit keriput, kulit kasar, kulit berminyak, kulit kering, dan komedo. Selain itu Nanospray 3 juga mempunyai manfaat mencerahkan dan menghaluskan kulit sehingga kulit tampak putih dan cantik.

Lakukan secara teratur dan sesering mungkin. Gunakan hanya air yang direkomendasikan yaitu air mineral atau air yang telah melalui proses filtrasi. Jangan gunakan air tanah langsung karena khawatir masih ada partikel yang menyumbat lubang nano.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar