Minggu, 10 Januari 2016

Pakai Air Apa Untuk Isi Nano Spray?

Nano spray MCI dengan teknologi nano hanya butuh air putih saja untuk mengisinya. Bebas bahan kimia dan aman, tidak perlu peralatan kosmetik apalagi sampai bedah plastik untuk mendapatkan kulit bersih mulus dan kenyal.

Untuk pembelian Nano Spray MCI yang asli, pastikan hanya didistributor resmi MCI. Kami hanya menjual produk asli dengan garansi resmi. Hubungi kami di 081283763163 atau BBM 51A59C48.

Air isi ulang untuk nano spray mci

Banyak yang bertanya tentang air yang paling cocok digunakan bersama nano spray. Sebelum menentukan air yang cocok, sebaiknya kita ketahui dulu bagaimana cara nano spray bekerja.

Mesin nano bekerja dengan cara mengubah partikel air menjadi ukuran yang lebih kecil sampai ke ukuran nano atau sama dengan ukuran rambut dibelah sampai 150 kali. Dalam proses itu air akan dihisap dengan mesin nano dan disemprot kembali dengan ukuran terkecil. Pada saat menghisap itulah jangan sampai ada kotoran dalam air yang bisa menghambat mesin nano. Karena itulah air yang direkomendasikan adalah air mineral, dan air mineral apa itu? bisa apa saja, tetapi memang ada beberapa merk yang direkomendasikan berdasarkan pemakaian yang telah dilakukan.

Nano Spray MCI cukup diisi dengan AIR MINERAL seperti Super 02, RO, Oxy, Air Ox, Cleo, Evian, Hexagonal dll. Semakin baik kualitas air yang digunakan, semakin bagus hasilnya.

Bagi yang berkulit sensitif / berminyak / mudah berjerawat disarankan jangan menggunakan air dengan kandungan oksigen tinggi (seperti Super 02 atau Oxy), lebih baik pakai Evian, Cleo atau Hexagonal.

Sedangkan bagi yang berkulit yang cenderung kering, akan lebih baik menggunakan air mineral yang beroksigen tinggi seperti Super 02 atau Oxy. Sesuaikan dengan jenis kulit Anda.

Bereksperimen dengan air mineral adalah cara paling aman untuk mendapatkan kulit seperti yang kita dambakan. Efek samping...? no.... karena kita cuma pakai air mineral tanpa bahan kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar