Kamis, 14 Januari 2016

Nano Spray MCI Merawat Kulit Tanpa Sebabkan Ketergantungan

Untuk mendapatkan khasiat Nano Spray, pastikan bahwa Anda hanya membeli nano spray MCI yang asli. Nano Spray MCI berkhasiat untuk membuat kulit kembali fresh, elastis dan nampak lebih cerah. Dimana bisa didapatkan produk aslinya? Hanya di distributor resmi saja, untuk memudahkan silahkan langsung hubungi kami saja di nomor 081283763163, karena kami adalah distributor MCI resmi yang ada di wilayah Tangerang. Bisa kirim untuk seluruh wilayah Indonesia.


Merawat Kulit Dengan Nano Spray

Jika Anda sudah lelah dengan perawatan kulit cara konvensional, yang memerlukan pengeluaran tiap bulan, maka sudah waktunya Anda untuk beralih ke cara baru. Cara ini dipercaya lebih alami, simpel dan lifestyle.

Maukah Anda jika tidak perlu lagi mengeluarkan uang bulanan untuk perawatan ke salon mahal atau membeli macam-macam krim wajah?

Maukah Anda jika tidak harus operasi laser untuk menghilangkan flek hitam, atau facial wajah yang menyakitkan?

Cara baru apa sih? 

Kini saatnya perawatan kulit yang hemat, fleksibel, mudah dan hemat. Pakai cara Nano Spray MCI, yang hanya memerlukan air putih saja tanpa bahan kimia berbahaya, dijamin aman dan tanpa efek samping.

Apa sih Nano Spray itu?

Nano spray adalah alat kecantikan dengan teknologi nano yang canggih, memadukan khasiat air putih untuk memasukkan nutrisi air kedalam kulit terdalam.

Nano Spray berbentuk seperti sebuah kotak kecil yang mungil, elegant, simpel dan bisa dibawa kemanapun. Bisa digunakan kapan saja tanpa harus menyita banyak waktu Anda.

Nano Spray MCI bermanfaat untuk :


  • Mencerahkan kulit
  • Mengurangi munculnya garis kerutan pada kulit
  • Mempercepat penggantian sel kulit
  • Membantu mencegah kerusakan sel
  • Melembabkan kulit yang sensitif

  • Lebih Dari 3 Bulan Mendapatkan Garansi Service, Dalam Arti; Kantor Selalu Bisa Menerima Servisan, Tapi akan dikenakan Biaya apabila ada penggantian spare part. (Ganti Filter : Rp. 50.000,- Ganti Sensor : Rp. 100.000,- Ganti Casing : Rp. 500.000,- [Casing Full Set – Tidak Dijual Terpisah])
    Lebih dari 1 Tahun Dikenakan biaya servis sebesar Rp. 25.000,-

    3 Bulan Pertama Setelah Pembelian Akan Mendapatkan Garansi Spare Part & Garansi Service. (Terhitung Mulai Dari Sticker Yang Terdapat Pada Nano)

    Garansi produk hanya berlaku jika Anda berbelanja di distributor resmi. Jika Anda berminat, bisa menghubungi kami distributor resmi MCI di nomor 081283763163.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar