Selasa, 05 Januari 2016

Nano Spray MCI Produk Kecantikan Modern Berteknologi Nano

Teknologi nano dari Jepang telah menjadikan Nano Spray MCI sebagai alat kecantikan modern saat ini. Waspada produk palsu! Pemesanan bisa Anda lakukan dengan menghubungi 081283763163 untuk seluruh wilayah Indonesia. Kami adalah distributor resmi MCI, produk kami terjamin keaslian dan kualitasnya.

Dengan Nano Spray tidak lagi perlu lagi macam-macam produk kecantikan lain. Cukup dengan air putih bisa menjadikan kulit halus lembut bebas jerawat.

Nano Spray v3 menjadi andalan Nia Paramitha untuk masalah kulit



Apa sih tekonologi Nano itu? Teknologi nano pada alat ini memiliki getaran yang berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Ghz atau sekitar 1 juta getaran per detik sehingga mampu memecah partikel air untuk melewati 700 lubang berukuran 0,1 - 0,3 mikron. Ukuran ini lebih kecil dari pada pori-pori kulit manusia. Dengan ukuran sekecil ini menyebabkan partikel mampu menembus pori-pori bahkan pada kulit wajah Anda. Nutrisi air diserap secara langsung ke dalam kulit secara sempurna.


cara kerja Nano Spray MCI


Itulah sebabnya hanya dengan air putih saja alat kecantikan Nano Spray MCI dapat menyelesaikan semua masalah kulit. Manfaat Nano Spray MCI antara lain adalah untuk menghilangkan komedo dan jerawat, menyamarkan garis senyum, mengecilkan pori-pori kulit dan membuat wajah halus dan lembut seketika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar