Kamis, 21 Januari 2016

Beli Nano Spray MCI, Lebih Hemat, Lebih Praktis, Lebih Efeketif, Dijamin Aman

Anda pasti sudah tahu Nano Spray kan? Sebuah alat kecantikan modern dengan teknologi terdepan saat ini, yang mampu merawat kulit secara alami hanya dengan air putih saja. Untuk pembelian produk pastikan Anda hanya berbelanja di distributor resmi MCI untuk jaminan keaslian produk dan garansi resmi dari perusahaan. Hubungi kami di 081283763163.

Nano Spray v3 MCI Asli


Jika Anda masih beranggapan beli Nano Spray v3 itu rugi, berarti Anda belum mendengar informasinya secara utuh.

Mari kita simak bersama-sama ...

Harga Nano Spray Mahal
Untuk pembelian awal mungkin alat ini terasa mahal bagi sebagian orang. Harga Nano Spray v3 dibanderol dengan kisaran Rp 2.100.000,-. Kalau Anda bilang benda ini mahal mungkin Anda hanya membandingkan harga Nano Spray dengan kebiasaan melakukan perawatan kulit satu kali. 
Misal, harga Nano Spray 2,1 juta, sekali perawatan di salon hanya 200 ribu. Coba kita telaah lebih dalam lagi, jika biaya 1 kali kesalon 200ribu, padahal setiap bulan Anda harus kesalon, berapa uang yang dihabiskan selama 1 tahun? Rp 2.400.000,-
Jika dibandingkan dengan harga Nano Spray yang hanya Rp 2.100.000,- masih ada kelebihan 300ribu yang bisa ditabung.
Pada tahun berikutnya Anda punya tabungan Rp 2.400.000,- karena tidak perlu lagi kesalon, cukup Nano Spray MCI saja, akan menghemat biaya sampai bertahun-tahun.

Pakai Nano Spray Repot
Karena harus rutin melakukan charge battery, belum lagi harus membersihkan Nano Spray, mulai dari casing sampai lubang nano agar tidak tersumbat.
Wew...dibanding kerepotannya, Nano Spray justru memberikan banyak kepraktisan dalam hidup kita. Nano spray gak beda dengan gadget yang kita miliki, charge tiap hari agar fungsinya maksimal. Bersihkan alat cukup 1 bulan sekali atau ketika dirasa perlu saja. Isiannya cuma air putih, tidak beracun, tidak bikin lengket. 
Pemakaiannya tinggal tarik flip Nano Spray dan arahkan ke wajah. Gampang banget, semudah Anda membalikkan telapak tangan. :)

Pakai Nano Spray Gak Ngaruh
Harus dipahami dulu, bahwa Nano Spray bukanlah alat instan yang bisa membuat masalah kulitmu hilang dalam semalam. butuh ketekunan dan konsistensi. Pakai terus nano spray-mu, biar kulit mulus halus bisa terwujud. Kalo baru satu minggu pakai dan belum ada hasil jangan putus asa, pakai terus nano spraymu. Jika Anda merasa Nano Spray Anda masih belum memberikan hasil, mungkin ada beberapa penyebabnya.

Pakai Nano Spray Malah Jerawatan
Apakah Anda termasuk yang justru timbul jerawat setelah pakai Nano Spray? Ketahuilah dulu cara kerja dari Nano Spray MCI. Nutrisi air yang masuk kedalam kulit, akan mengunci kelembaban kulit dari dalam dan mendorong kotoran keluar permukaan kulit. Pada saat itulah Anda mungkin merasa jerawat justru banyak terjadi, dan mengklaim justru jerawatan setelah pakai Nano Spray. Sebenarnya itu adalah proses detox pada kulit Anda, gunakan terus Nano Spray Anda, hingga semua kotoran yang mengendap didalam kulit keluar secara tuntas.

Nah, setelah membaca penjelasan ini, Anda pasti langsung penasaran dengan benda mungil ini. Jika belum memilikinya, bisa langsung menghubungi kami di nomor 081283763163.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar