Jumat, 22 Januari 2016

Nano Spray Bisa Untuk Detox Racun di Kulit?

Nano Spray bukan sekedar alat dengan dukungan teknologi yang canggih, tapi coba lihat cara kerja Nano Spray MCI yang amazing....Anda pasti akan makin merasa kagum. Agar terjamin keasliannya, pastikan Anda hanya membeli pada distributor resmi MCI. Hubungi di nomor ini 081283763163.

Cara kerja Nano Spray : Nano Spray MCI Asli
Nano Spray hanya perlu diisi dengan air putih. 
Air pada dasarnya bisa:
1. Membersihkan
2. Melembabkan.
3. Menyembuhkan


Nano Spray mengubah partikel air menjadi butiran halus menembus pori-pori. Akhirnya pori-pori kulit kita di bersihkan dan dilembabkan. Air juga akan mengembalikan kondisi kulit pada kondisi normal, jika sebelumnya kulit Anda termasuk kulit berjenis cenderung kering, maka air dengan bantuan nano spray akan memberikan kelembababn, begitu juga sebaliknya jika kondisi kulit Anda cenderung berminyak, maka air secara berangsur-angsur akan mengurangi kelebihan minyak dikulit.

Nano Spray MCI vs Cream/Pelembab :
Jika kita pernah menggunakan krim dokter, kemungkinan ada sisa krim yang masih tertinggal di dalam pori-pori kita.
Ketika kita menggunakan Nano Spray MCI, maka air Nano Spray MCI akan masuk kedalam pori-pori kulit dan membersihkan sisa cream. Sehingga terjadi detoxifikasi kulit.
Detoksifikasi adalah proses pembuangan toxin (racun, kotoran) dari dalam tubuh, dalam hal ini dari dalam lapisan kulit.

Gunaakan Nano Spray MCI Secara Rutin :
Untuk beberapa Nanolovers, diawal penggunaan Nano Spray MCI terasa gatal2, bruntusan lalu jerawatan selama 1-2minggu...itu adalah salah satu proses detoksifikasi.Teruskan pemakaian dengan rutin, semprot dgn Nanospray MCI. Setelahnya wajah akan menjd lebih kinclong. Tapi tetap diingat ini tergantung kondisi/ masalah kulit masing-masing dan pemilihan air mineral.

Semakin sering menggunakan Nano Spray MCI, proses detoxifikasi dan penyembuhan akan semakin cepat. Jika kita menggunakan Nano Spray MCI bersamaan dengan cream /pelembab biasa, maka air Nano Spray MCI akan membersihkan sekaligus membantu menutrisi sehingga proses cantiknya kulit akan semakin cepat juga (Selama kita cocok dengan cream/pelembab yang digunakan)

Gunakan Nano Spray MCI sesering mungkin.
Jumlah penggunaan Ideal per hari : untuk kulit yang bermasalah(berjerawat) : minimal 2 botol isi ulang Nano.
Untuk kulit tak bermasalah : minimal 1 botol isi ulang Nano.
yang kita manfaatkan adalah uapnya s, jadi seperti berembun, dan tidak sampai basah kuyup.
Ketika waktu senggang, semprot-kering-semprot-dst (jarak keringnya ± 10menit). Bawa Nano Spray MCI kemana saja dan gunakan kapan saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar