Senin, 11 Januari 2016

Paket Nano Spray MCI Sudah Anda Terima, Jangan Lupa Lakukan Ini.

Jual nano spray untuk seluruh wilayah Indonesia. Barang pasti dikirim, cepat dan aman. Hubungi kami di nomor 081283763163 untuk info dan order.Bagi Anda yang baru saja menerima paket Nano Spray atau mungkin dowline Anda baru saja mengirimkan paket Nano Spray kepada customer, ingatlah satu hal ini, segeralah menginfo kepada agen/ distributor tempat Anda membeli perihal Serial Number Product (SN). 

Apa sih SN itu? SN merupakan barcode identitas pemilik Nano Spray, kalau di handphone disebut juga nomor Imey. Barcode berupa stiker putih letaknya di salah satu sisi box penutup Nano dan di produk yaitu dibelakang sliding nano spray. Informasi pada sliding lebih spesifik, selain serial number juga ada tanggal dikeluarkannya Nano daari MCI, misal 12 14 artinya bulan Desember 2014. 




Identitas di balik sliding nano spray


Jangan lupa untuk mendaftarkan kode SN yaitu untuk garansi produk. Kemudian charge Nano Spray untuk awal selama 4 jam, sebaiknya tabung nano dalam kondisi kosong. Charge selanjutnya bisa dilakukan cukup 2-3 jam saja.



Nano Spray v3 dan tabung airnya

Ikuti selalu petunjuk bagaimana cara merawat dan menggunakan Nano Spray secara benar. 

PT. MGI menjamin produk Nano Spray yang baru dengan garansi spare part 1 tahun dan garansi service 3 bulan. Jika kode SN terlambat didaftarkan maka bisa hangus dan tidak ada jaminan produk yang berlaku lagi. 

Maka dari itu, untuk menjamin kenyamanan Anda baik dalam bertransaksi maupun dalam hal pelayanan purna jual, hubungi hanya distributor resmi yang sudah terpercaya. Untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya dapat menghubingi kami di nomor 081283763163


Tidak ada komentar:

Posting Komentar