Minggu, 31 Januari 2016

Nano Spray MCI Alami dan Aman Untuk Kulit Remaja


Kulit remaja adalah kulit sensitif. Ketika masih dalam masa pubertas, kulit sangat dipengaruhi oleh masalah hormon. Masalah hormonal pada akhirnya adalah masalah kulit. Karena itu penting sekali untuk setiap remaja untuk merawat kulit.

Karena maslaah kulit pada remaja lebih banyak dipengaruhi oleh hormon, maka sebaiknya memilih hanya perawatan kulit yang alami dan aman untuk kulit.

Beberapa tips merawat kulit bagi remaja adalah :

1. Lakukan perawatan ringan dan teratur setiap hari.
2. Selalu membersihkan wajah dengan pembersih sebelum tidur.
3. Pilih pembersih dan penyegar yang tepat, sesuai dengan kondisi kulit (berminyak, kering, sensitive, normal ataupun kombinasi).


Makanan Penting Untuk Kesehatan Kulit :

1. Buah-buahan (buah-buahan berguna untuk menjaga kesehatan kulit di segala usia).
2. Sayur mayur (Sayur Mayur berguna untuk menjaga kesehatan kulit di segala usia). Kanduangan serat serta vitamin dalam buah dan sayur membantu proses regenerasi kulit secara alami
3. Air putih. Air putih mampu mempercepat pengeluaran racun dan lemak tak berguna dalam tubuh yang menjadi penyebab jerawat.


Perawatan yang Dapat dilakukan Setiap Hari Bagi Kulit Remaja :
Gunakan Nano Spray, aman untuk digunakan setiap hari, bahkan setiap saat. Nano spray tidak akan meninggalkan bekas atau efek samping yang berbahaya, karena Nano Spray hanya menggunakan air putih saja sebagai bahan dasarnya.

Jangan lupa untuk selalu membawa kemanapun Anda bepergian. Bentuknya yang mungil dan stylish akan jadi pelengkap gaya hidup Anda yang modern. Sangat cocok dan aman untuk remaja.

Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi di nomor 081283763163.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar